Sabtu, 11 September 2010

Beginner Protection Dalam TKO

18.59 by Amazon Knight · 0 komentar

Pada awal bermain di Three Kingdom Online kita diberi waktu 10 hari untuk mempersiapkan diri menghadapi pertarungan yang akan terjadi. Biasanya waktu 10 hari ini digunakan para player untuk meningkatkan perkembangan kota dan juga mempersiapkan pasukan.

Bagi pemain three kingdom online yang tidak menggunakan bantuan emas untuk membeli barang-barang maupun sumber daya alam, waktu 10 hari ini sebenarnya sudah cukup.

Kalau kita jeli dan mau aktif bermain, membuat jadwal pembangunan untuk kota kita bukan hal yang mustahil kita bisa mendapatkan populasi lebih dari 300 dalam seminggu.


Waktu persiapan yang diberikan oleh permainan three kingdom online ini dinamakan Beginner Protection ( BP ). Di dalam mode BP ini, kita tidak akan mendapat serangan dari siapapun. Karena kita dianggap masih dalam masa permulaan. Kita diberikan waktu untuk mempersiapkan semua yang kita butuhkan untuk menyambut peperangan di TKO. Pada gambar diatas BP merupakan gambar yang berwarna menyala di pojok kanan bawah gambar.

Oh ya, waktu untuk mempersiapkan diri ini bisa diperpanjang 3 hari. Biasanya kita akan diberitahu memalui email sistem, menanyakan apakah kita siap menghadapi dunia TKO setelah BP anda habis. Dalam email akan diberikan kode untuk ditukarkan menjadi item yang dapat melindungi kita dari serangan lawan selma 3 hari.

Selamat mencoba permainan TKO ini ya,.. salam hangat :D
Njajal Themes

komentar

0 Responses to "Beginner Protection Dalam TKO"

Posting Komentar