Sabtu, 11 September 2010

Tips Pertama Main Three Kingdom Online

19.58 by Amazon Knight · 1 komentar

Ini tips khusus buat nyubi kayak ane,.. :) tips pertama main three kingdom online. Tips ini bisa meningkatkan jumlah populasi dalam waktu singkat jika dijalankan sesuai rencana yang kita bikin.

Nggk usah lama-lama dech berikut ini tips pertama main TKO.

Pada awal permulaan kita main TKO, kita diberi modal berupa sumber daya alam yang bisa kita gunakan untuk membangun kota kita. Nah manfaatkan sumber daya alam ini sebaik mungkin. Kita bisa menggunakan sumber daya alam tersebut untuk membangun beberapa bangunan berikut ini agar memudahkan pembangunan kita selanjutnya.

Bangunan yang harus kita dahulukan adalah membangun sumber daya alam makanan, kayu, batu dan besi. Lalu membangun warehouse, granary, barrack, command center dan career center. Cukup membangun bangunan ini untuk level 1 saja.

Jika semua bangunan diatas telah dibangun dengan sempurna, kita akan menaikkan limit jumlah sumber daya alam kita menjadi 2300. Bisa dilihat setelah kita buka quest lalu klik prosperity. Nah quest untuk prosperity ini telah selesai dan sebagai hadiah dari quest ini kita mendapatkan warehouse dan granary level 3 tanpa susah payah keluar sumber daya alam untuk mengupgradenya :)

Itu tips pertama memulai permainan TKO ini. Doakan agar bisa mendapatkan tips three kingdom yang lainnya ya :D selamat berjuang.
Njajal Themes

komentar

1 Responses to "Tips Pertama Main Three Kingdom Online"
advenda adi sukmaya mengatakan...
4 Juli 2011 pukul 12.44

bagaimana sih cara untuk mengurangi populasi yang melebihi batas


Posting Komentar