Jumat, 03 September 2010

Three Kingdoms Online

03.14 by Amazon Knight · 0 komentar

Game Three Kingdoms Online ini dibuat berdasarkan Legenda tentang tiga kerajaan, sebuah sastra klasik yang paling terkenal dari Cina, Cerita mengenai Three Kingdoms Online dimulai pada Periode Tiga Kerajaan (AD 220-280) dari Cina kuno.

Dunia dibagi menjadi tiga bagian yaitu Shu, Wei, dan Wu dimana masing-masing kerajaan ini berjuang keras agar bisa menjadi yang paling dominan. Dari semua permainan online yang didasarkan pada periode sejarah, Three Kingdoms Online tetap menjadi yang pertama dan terbaik berbasis MMO. Merupakan game strategi multiplayer yang sangat bagus. Anda bisa menemukan senjata, bangunan, unit, pahlawan dan quests yang menunjukkan bahwa apa saja yang ada di dalam game ini semuanya mencerminkan bahwa game perang ini sangat dinamis.

Setelah anda terdaftar dalam permainan ini, permainan kamu akan selalu online. Walaupun kita sedang makan, tidur, bekerja, belajar, entah itu komputer kita hidup atau mati; entah kita benar-benar masuk ke dalam permainan pada browser kita atau tidak, kita militer, hubungan diplomatik, perdagangan dan perintah bangunan semuanya akan berjalan sesuai komando kita persis seperti yang kita direncanakan. Permainan tidak akan pernah berhenti, dan pertempuran tidak akan pernah berakhir.
Njajal Themes

komentar

0 Responses to "Three Kingdoms Online"

Posting Komentar