Minggu, 12 September 2010

Tips Bermain TKO Dari Member IF

12.06 by Amazon Knight · 0 komentar

Berikut ini merupakan salah satu tips bermain TKO kiriman dari salah satu member liga Indonesian Force. Jika berkenan dengan hati anda, tips ini bisa diterapkan.

Dear all member IF Sebelumnya saya mohon maaf kalau saran saya ini kurang pas di hati temen2. Saya mencoba membantu sesuai pengalaman saya.

1. Sadari kalo kita bermain dalam 1 liga, tempatkan posisi. apabila anda sbg officer harap loyal pada anggota begitu juga anggota harus loyal terhadap sesama anggota, saling membantu dan kompak itu kuncinya. Kalo ada member yg diserang " JANGAN BERPIKIR KARENA JAUH KITA TIDAK MAU KIRIM SUPPORT". Sering sekali terjadi officer memilihmilih siapa yang mau dibantu karena takut pasukannya tidak diberi makan, atau malah sibuk memikirkan perang besar padahal member banyak yg kena serang. "kekompakan kunci dalam permainan ini"


2. Three Kingdoms Online adalah game war, dimana pasukan sangat dibutuhkan. Untuk membangun pasukan dibutuhkan sumber daya alam yg cukup, yg paling penting adalah beras. mulailah membangun pasukan di kota anda dgn 1 type, pilih defender atau penyerang, konversikan sumber daya alam yg ada untuk membuat pasukan sebanyak banyaknya dan FOKUS terhadap 1 jenis Infanteriantri..terus dan teruuuss sampai bosan, jgn membangun yg lain dulu sebelum pasukan cukup. Jgn buat Cavaleri terlalu bnyk, cukup untuk plunder krn Cavaleri memakan bnyk beras, kalo dijadikan Infanteri bisa dpt banyak. Usahakan jumlah Infanteri klo populasi kita 500 kita sdh pnya minimal 1000 Infanteri, jadi sumber daya alam bisa terpusat untuk pasukan dan tidak terbuang untuk membangun yang belum penting. Apabila jumlah Infanteri sdh dirasa cukup maka silahkan mulai membangun yg lain, mungkin ini cara untuk mencukupkan sumber daya alam yang terbatas.

3. Begitu Log in mulailah dgn klik barak kemudian membuat pasukan, kemudian kirim pasukan untuk plunder pemain yg tdk aktif yg mana hasilnya untuk membangun.

4. Kalo anda gold player apabila log out, konversikan semua sumber daya alam untuk membuat pasukan dgn cara klik asisten, dgn cara ini pasukan cepat banyak.

5. kirim pasukan yg tdk dikehendaki untuk menyerang oasis dll agar mati dan tergantikan dgn 1 jenis pasukan yg kita buat, fokus terhadap 1 jenis membantu mengurangi kebutuhan sumber daya alam. Baik untuk armory maupun weaponsmith. Pasukan yg ada kirimlah sebagian ke sub city agar di main city beras tetap tersedia selagi kita trs membuat pasukan. JGN PERNAH BOSAN.

6. Ambil oasis yg ada berasnya ( paling bagus yg 50% )

7. Sediakan minimal 100 Infanteri untuk membantu member yg diserang, jgn berharap pasukan kita kembali karena itu untuk kebutuhan liga, LOYAL lah dan jangan berpikir mahal biaya pembuatannya.

8. Apabila mengirim support sertakan juga mengirim beras atau sumber daya alam lain, jangan malu meminta kepada teman, bagi member lain kalo ada spare sumber daya alam bagilah ke teman yg membutuhkan. Ingat lah kebersamaan dan kekompakan, itu kunci membesarkan liga ini. mulailah membangun sawah anda untuk dikonversikan ke pasukan skala masif, dulukan kuantitas baru kualitas.

Tips dan Trik ini dikirimkan oleh teman kita Black Mendoza. Silahkan dicoba jika menurut anda ini layak. Terima Kasih.
Njajal Themes

komentar

0 Responses to "Tips Bermain TKO Dari Member IF"

Posting Komentar