Minggu, 12 September 2010

Kunci Memenangkan Game Three Kingdoms Online

23.21 by Amazon Knight · 3 komentar

Sebenarnya kunci dalam memenangkan game Three Kingdoms Online ini adalah memiliki pasukan yang banyak dan dapat menaklukkan kota besar lainnya. Lau menyatukan semuanya dibawah kekuasaan kita. Untuk itu diperlukan tempat yang mampu menyediakan sumber daya alam yang melimpah untuk kita, maka diperlukan county.

County adalah kunci memenangkan permainan ini. Player yang memiliki county sendiri akan seperti tuan besar karena tia dapat memiliki jumlah pasukan yang ekstra besar (50K+), dengan sumber daya alam yang melimpah dan ada makanan yang minus. Semua bangunan yang ada di dalam daerah county ini telah dikembangkan secara penuh pada level 20, ladang level 19, dan level bidang sumber daya alam lainnya 14.

Berikut ini salah satu county yaitu Qiao County (450:445). Kita bisa melihat betapa melimpahnya sumber daya alam yang ada di dalam Qiao County melalui gambar berikut ini.



KLIK GAMBAR UNTUK MEMEPERBESAR

Namun jalan yang harus kita tempuh tak semudah yang kita pikirkan, karena kita harus mengalahkan penjaga dalam county tersebut terlebih dahulu sebelum merasakan nikmatnya sumber daya alam tak terbatas dalam county. Kita harus melawan 10K swordmans dan 5K heavy infantery terlebih dahulu.

Untuk melawannya, kita harus memiliki 10K infanteri dengan tingkat pengembangan serangan pada weaponsmith level 20 agar kita bisa memenangkan peperangan. Jumlah pasukan kita akan lebih baik jika melebihi 10K infanteri, karena hal ini bisa memperkecil kerusakan yang akan kita derita.

Bagaimana menarik bukan permainan perang TKO ini. Ayo rekrut pasukanmu sekarang, jangan biarkan pemain lain mendahuluimu :)
Njajal Themes

komentar

3 Responses to "Kunci Memenangkan Game Three Kingdoms Online"
TKO Indonesia mengatakan...
12 September 2010 pukul 23.59

bahasa lu bagus bgt wwkwkkwkwkw, masi ada county ungu sama imperial county


Macbook Pro Fans mengatakan...
14 September 2010 pukul 18.47

emang county ungu ama imperial county itu apaan om?


Mas Gito mengatakan...
15 Maret 2011 pukul 02.45

brow gw punya liga mo ikutan liga gw gax namanya forces-the-dark ikut ya masih baru sih ...


Posting Komentar